Laman

Sabtu, 04 Mei 2013

lazy day ..............

Today is lazy day/Hari Malas/Hari Koler Nasional,secara wiken loh sodara- sodari,tapi entah kenapa juga biasanya walopun wiken dulu - dulu jarang merasa se males ini,ni kayaknya pengaruh MCU kemaren dagh..sebenernya bukan MCU nya seeeh yang jadi masalah,tapi jalan - jalan setelah MCU nya itu yang bikin capek alhasil berbuah males sampai hari ini.
dan akhirnya dari pagi sampai sore,mantengin laptop --------->menghasilkan absensi finger print crew PHL SHE dan separoh berita acara gaji mereka,sisanya???besok laaagh....trus gw ngapain ajah seharian?
habis jam istirahat browsing browsing dan gogling - gogling,nyari blog - blog lucu,sampai resep - resep kue...heeeegh betapa bosennya hari inih.....
capek lah yaa,perlu pijit ni body di tempat mamahnya lana

walopun terus ditagih mas bun2 ke lapangan,i said....emooooooh!!!!
sumprit lagi ga moody ngerjain apapun,buka laptop duduk manis aja malesssss,apalagi panas - panasan atau jalan by sikil mantengin workshop,duuuh please jangan hari ini,beneran capek dan lemes ane bos..

mungkin karena waktu cuti hampir tiba,tanggal 14 ane cuti coooy,jadi semangatnya udah memudar sejak dini,sudah terbayang didepan mata cuti besok ane jalan - jalan ke kota,belanja dan ke salon,pijit - pijit trus ehm ehm....berkunjung ke calon rumah baru kita hehehehehe

sekedar impormasi sodara - sodari
ada perumahan baru (info dari developer yang kemarin bertandang ke kantor kami) di area banjarbaru tepatnya di perumahan Griya Trikora....menawarkan harga yang sangaaaaat menarik hati,terutama bagi karyawan yang punya jamsostek >1Tahun.
bonusnya adalah untuk pembelian secara kridid lewat BNI syariah/Bank lain pada type 36,akan mendapatkan potongan uang muka sebesar 20 Juta,jadi ujung ujungnya kita cuma bayar sekitar 15 jeti paling banyak dan langsung dapet rumah mungil (include administrasi dan akad)

begh kali ini postingannya dikit promosi,berharap yg punya komplek baca postingan ane..trus ane dikasih bonus type 46 dengan uang muka RP 0.Amiiiiiin

Bis udah mulai berdatangan,temen - temen PHL udah mulai bermunculan menagih indeks gajih,berarti ane harus move on dr meja.
Assalamualaikum............

Tidak ada komentar: